Setiap pasangan pasti ingin jika mereka dan pasangannya selalu romantis baik itu di dalam rumah, di luar rumah dan yang pasti di dalam kamar. Namun, terkadang tidak semua pasangan ingin terlihat romantis di depan banyak orang, terkadang mereka malu jika harus terlihat terlalu romantis di depan banyak orang, maka dari itu terkadang mereka melampiaskan ke romantisannya di dalam kamar. Dan untuk menunjang kamar agar nuansa romantis Anda pasangan semakin terasa pastinya yang perlu Anda lakukan adalah dengan mendesain kamar tidur dengan seromantis mungkin. Berbicara tentang desain kamar tidur romantis, apakah saat ini di antara Anda ada yang ingin mendesain kamar tidur dengan nuansa yang romantis? Tapi Anda masih bingung untuk mendesainnya? Sebenarnya Anda tidak perlu bingung karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk mendesain ruang kamar tidur romantis. Untuk lebih lengkapnya lagi Anda bisa menyimak artikel saya kali ini yang akan membantu Anda untuk menciptakan suasana yang romantis di dalam kamar tidur Anda. Berikut tips desain kamar tidur romantis.

Warna ruangan

Dalam mendesain kamar tidur romantis, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menetapkan warna pada ruangan. Pilih warna yang netral atau warna yang hangat untuk kamar tidur seperti putih, coklat, biru atau Anda bisa memilih warna yang menimbulakn sebuah aura yang romantis seperti merah, pink, atau juga ungu muda. Atau Anda bisa memadu madankan sesuai dengan warna perabotannya.

Pilih Furnitur

Dalam desain kamar tidur romantis gunakan furnitur yang di perlukan saja seperti ranjang tidur, lemari baju, meja rias dan juga laci multi fungsi. Jangan terlalu enggunakan banyak furnitur di dalam kamar, karena hal itu dapat menimbulkan rasa tidak nyaman.  Dan jika di dalam kamar Anda tersebut masih ada sisa ruangan yang cukup untuk di tempati sofa, Anda juga bisa menambahkannya. Sofa disini bisa anda gunakan bersantai dengan pasangan selain di tempat tidur.

Ornamen

Untuk menunjang suasana yang romantis di dalam kamar, Anda bisa menambahkan oranamen-ornamen lainnya seperti lampu gantung atau juga lampu pojok yang. Yang pastinya lampu-lampu tersebut harus dengan model-model yang menunjang nuansa romantis seperti lampu pojok yang berbentuk lilin, lampu gantung yang glamor dan banyak lagi lainnya.

Pada dasarnya dalam mendesain kamar tidur romantis memang lebih rumit dari pada mendesain kamar tidur miimalis, kamar tidur sempit dan kamar-kamar pada umumnya. Karena di dalam desain kamar tidur romantis anda di tuntut untuk selalu memiliki furnitur yang menunjang suasana yang romantis.

Jika Anda merasa bingung dalam mendesain kamar tidur romantis, Anda bisa menggunakan jasa desain interior Bali milik kami ini untuk mendesainnya. Jasa desain interior kami ini sangat handal yang akan mendesain kamar Anda maupun ruangan-ruangan lainnya di dalam rumah Anda terlihat modern, nyaman dan rapi.