Ketika memasuki toko perhiasan, pelanggan tentunya mengharapkan kenyamanan. Desain interior toko perhiasan tersebut harus dirancang untuk memamerkan koleksi perhiasan, memungkinkan pelanggan untuk menelusuri dengan mudah dan menjaga keamanan. Pemilik toko perhiasan harus memanfaatkan tujuan bisnis perusahaan, pernyataan visi dan identitas merek saat mengembangkan desain interior toko perhiasan. Semua dipengaruhi oleh karakteristik dari koleksi perhiasan dan target pasar. Kami jasa interior design toko perhiasan di Bali membagikan sedikit tips bagaimana mendesain toko interior toko Anda.

  • Pertama

Mengembangkan tata letak toko perhiasan untuk memaksimalkan potensi. Pilihan posisi lantai toko, rencana layout apakah akan lurus dengan pintu utama, diagonal, geometris atau memilih letak toko di sudut. Persediaan perhiasan yang meliputi berlian, batu permata dan logam mulia harus dalam kaca tertutup dan memperhatikan faktor keamanan. Denah mungkin berbeda untuk perhiasan bernilai tinggi dengan perhiasan yang bernilai lebih rendah. Rak dinding terbuka dapat digunakan untuk penjulan aksesoris pendukung lainnya yang lebih bernili rendah sehingga pelanggan dapat mudah melihat dan menjangkau.

  • Ke dua

Rencana penempatan ruangan back-office dan point-of-sale, tempat di mana transaksi selesai, umumnya terletak dekat pintu masuk toko. Ruang back-office adalah di mana manajemen, akuntan dan tugas administrasi melakukan aktivitas, serta tempat menyimpan persediaan perhiasan.

  • Ke tiga

Rencana komponen keamanan terhadap tata letak toko, termasuk alarm, kamera, brankas dan sistem lemari besi. Sebuah perusahaan keamanan yang mengkhususkan diri dalam melayani toko perhiasan ritel mungkin menyediakan desain ide ritel untuk perlindungan keamanan yang optimal. Selainmempertimbangkan saran tentang rencana lantai oleh agen asuransi berpengalaman dalam melayani pasar ritel toko perhiasan untuk rekomendasi yang berkaitan dengan posisi perlengkapan toko dan kamera.

  • Ke empat

Membeli perlengkapan seperti lemari kaca, unit laci, rak dinding dan Lighting yang merupakan komponen kunci dalam desain sebuah toko perhiasan yang memfokuskan perhatian pengunjung pada barang dagangan. Pencahayaan pada lemari kaca, yang terletak dekat dengan benda yang ditampilkan, dapat digunakan untuk menerangi fitur yang melekat dari permata berharga dan semi-berharga.

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali4

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali5

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali6

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali7

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali8

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali1

Desain Interior Toko Perhiasan di Bali3